Translate

Saturday, May 24, 2014

Indonesia U -19 Vs Yaman U - 19 skor 3 - 0

Maguwoharjo Sleman Team U-19 uji coba dengan team Yaman malam tadi.Evan dimas dan kawan kawan pada menit menit awal dengan gaya menyerang menusuk pertahanan team yaman.sebelas pemain anak asuhan Indra Sjahfri melawan timur tengah dengan skuad U-19 dengan hasil sangat memuaskan.
Babak pertama:
Team merah putih denagn menyerang pertahanan lawang dengan membabai buta sangat sulit dikendalikan oleh lawan sehingga pada menit ke 10 tekling keras oleh lawan dan menghasilkan tendangan mati.Mukhlis hadi sang eksekusi tendangan mati diluar kotak pinalty dengan tendangan yang keras dan akurat menembus kiper lawan sehingga kedudukan skor menjadi 1 - 0.dan menit berikutnya hansamu memanfaatkan tendangan salto dari lawan dari jarak jauh dengan tendangan spektakuler menghasilkan gol cantik, hansamu memasukan gol kedua bagi team merah putih.
Babak kedua
Turun minum kedua pemain sangat antusisas untuk memetik kemenangan.namun hasil dari pemain pengganti pada menit ke 75 sang algojo david maulana dengan tendangan apik dari sisi kanan gawang menghasilkan gol dengan kedudukan 3 - 0 untuk indonesia.
kemenangan indonesia melawan yaman akan ditantang kembali oleh team timur tengan pada 25 Mei 2014 mendatang.semangat evan dimas dkk

1 comment: