Translate

Friday, April 18, 2014

Indonesia U-19 Ditahan imbang Al Shabab UEA dengan skor 2-2

Karawang 18 April 2014 Pertandingan demi pertandingan melawat keliling timur tengah, tim asuhan Indra Sjafri memang tak terkalahkan.hasil main tandang di negeri minyak tersebut sebelumnya telah mengalahkan Timnas UEA (16 April 2014) dengan skor 2-1.pada malam hari ini Tim Merah Putih menjajajki juara Liga UEA,memang tim asuhan Indra Sjafri sangat tangguh dan patut diacungi jempol dengan hasil kemenangan-kemenangan ditimur tengah.
Babak pertama: hasil akselerasi pemain sayap kanan indonesia pada menit ke 19, Kapten Timnas Dimas derajat melesatkan tendangan pada sudut kiri kiper Al shabab dan sementara hasil pertandingan kedudukan menjadi 1 – 0. Dan sementara pada menit ke 24 kapten Al shabab dengan sundulan menjebloskan ke gawan U-19 sehingga kedudukan menjadi 1 – 1.pada menit ke 32 indonesia kembali mencebol jala Al shab memalui tendangan kaki kiri pemain timnas dan sementara kedudukan 2 – 1,sampai turun minum.(red.Abdul Ghofar).
Babak kedua:ttitk tengah waist sudah membuyikan pluit permainan kembali berjalan dengan sengit pada menit ke-48 pemain Timnas terjadi cidera sehingga pelatih Indra Sjahfri memutuskan pergantikan pemain.kembali pada menit ke 56 pemain tengah Al Shabab menyamakan kedudukan skor menjadi 2 – 2.menit 73 penjaga gawang Al Shabab terjadi pergantian pemain.
Sampai menit panjang babak akhir, kedua kesebelasan tanpa memetik kemenangan dan tetap skor kedudukan  imbang 2-2.
Pertandingan malam ini merupaka pertandingan penutup tour timur tengah 2014.dan kembali Timnas kan menjajaki pertandingan dengan klub klub dunia lainnya yaitu negara bagian amerika Latin.Indonesia melawan Tim Yunior Brazil pada Mei 2014 mendatang.


ardanghofar.blogspot.com

No comments:

Post a Comment